BRI Grobogan Dirampok

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Grobogan, Jawa Tengah, disatroni enam perampok bersenjata tajam. Sebanyak 12 karyawan dan seorang nasabah dihajar dan disekap. Pelaku membawa kabur uang Rp530 juta dalam aksinya.

Sebelum merampok, para perampok sempat mondar mandir dan makan di sebuah warung di depan Kantor BRI Grobogan. Melihat kondisi jalan sepi dan tidak ada petugas keamanan yang menjaga Kantor BRI, lima pelaku langsung masuk ke dalam kantor. Sedangkan seorang pelaku lainnya mengawasi di luar gedung.

Dalam aksinya, para perampok menyekap 12 karyawan dan seorang nasabah sambil menodongkan senjata tajam kepada karyawan bank. Pelaku kemudian menggasak uang sebesar Rp530 juta yang disimpan di dalam brankas dan lari dengan tiga sepeda motor menuju arah Semarang.

Kejadian ini tak berlangsung lama. Hanya dalam hitungan menit pelaku berhasil mengasak uang sejumlah Rp530 juta. Untuk menghilangkan jejak, para perampok juga membawa lari perlengkapan CCTV yang ada di bank. Hingga kini polisi terus memburu para pelaku.

Sumber : Metrotvnews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: