Icek “Saya Kecewa Perilaku Camat !”

icek-baskoroTindakan Indisipliner para camat di Kabupaten Grobogan, mendapatkanperhatian khusus dari wakil Bupati Grobogan bapak Icek Baskoro.Tindakan indisipliner itu terlihat dengan jarang hadirnya para kepala kecamatan ini dalam berbagai pertemuan yang diselengggarakan oleh PEMKAB Grobogan.

Seperti dalam musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) 2009 yang diadakan bulan Maret kemarin dari sembilan belas kecamatan hanya 10 camat saja yang nampak hadir, diantara camat yang hadir adalah camat dari kecamatan Kedungjati, Penawangan, Gubug, Pulukolon, Ngaringan, Godong. Grobogan, Tanggungharjo, Kradenan dan Toroh sedangkan sembilan camat lainnya tidak menghadiri pertemuan tersebut.

Seperti yang diberitakan di jawapos radar kudus, diantara camat-camat yang tidak hadir akan diberikan surat teguran secepatnya, karena tradisi indisipliner ini tidak boleh jadi tradisi dan kebiasaan. ” Diharapkan dengan adanya surat teguran ini, kinerja para camat akan lebih disiplin pada kegiatan berikutnya”, kata bapak Icek Baskoro.

Atas ketidakhadiran beberapa camat dalam musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) 2009 ini, Bapak Wabup merasa sangat kecewa atas tindakan indisipliner dari camat tersebut,  “apabila camatnya suka bolos bagaimana pembangunan didaerahnya bisa maju” kata wabup.

Musrenbang 2009 merupakan agenda penting untuk merumuskan rencana kerja pemerintahan daerah (RKPD) 2010 dan sekaligus memuat rancangan prioritas pembangunan dan pendanaan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah.

RKPD 2010, hasil musrenbang 2009 akan menjadi rujukan utama penyusunan kebijakan umum anggaran (KUA) 2010, prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) 2010 serta RAPBD 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: