Jalan Akses Masuk Kecamatan Kradenan Rusak Parah

jalanBeberapa ruas jalan yang menjadi akses masuk menuju kecamatan Kradenan dalam kondisi rusak parah. Beberapa ruas jalan tersebut diantaranya berada di perbatasan antara kecamatan Kradenan dan kecamatan Wirosari, tepatnya di desa Kropak Kecamatan Wirosari. Kondisi jalan di timur desa kropak itu sangat parah, selain jalannya pecah, bergelombang juga terdapat lubang yang cukup dalam.

Kondisi jalan yang cukup parah, menyebabkan pengemudi harus extra hati-hati apabila melintasi jalan ini. Jalan dengan lebar sekitar 5 (lima) meter ini yang bisa dilewati hanya sekitar 1-2 meter saja. Beberapa pengemudi harus bersabar melewati jalan ini, dikarenakan mereka harus bergantian dalam melintasi jalan ini.

Selain di desa Kropak kerusakan jalan juga terjadi diperbatasan antara kecamatan Kradenan dengan kecamatan Gabus. Kerusakan jalan terdapat di desa Kradenan tepatnya di dusun Bangkerep. Kondisi jalan di daerah ini hampir serupa dengan yang ada di desa kropak, lebar jalan yang bisa dilalui juga sekitar 1-2 meter saja.

Kapan ada perbaikan..??

Pertanyaan itu yang selalu ditanyakan beberapa warga, selain dikarenakan kerusakan jalan sudah berlangsung cukup lama, warga khawatir akan timbul kecelakaan dan jatuh korban.

Seperti yang terkutip dari Suara Merdeka; Menurut penjelasan dari Kepala Dinas Bina Marga Pemkab Ir Nurwanto, kerusakan jalan telah  dilaporkan ke Pemrov Jateng. Ruas jalan itu, katanya, adalah ruas jalan provinsi.

Karena merupakan ruas jalan provinsi maka kewenangannya ada ditangan Pemprov. Selain menghubungkan sejumlah kecamatan di Grobogan, jalan itu sekaligus menjadi akses utama menuju Cepu Blora. Jalan tersebut diprioritaskan untuk diperbaiki tahun 2009 ini.

4 Tanggapan

  1. asalamu alaikum…salam kenal mas,ga nyangka ktemu tetangga lewat internet.mas,orang dipon khan?aq tinggal di skitar smp wiyata dharma kradenan.

  2. waalaikumsalam mas..,salam kenal juga dan terima kasih telah berkunjung.,tinggalnya deket smp wiyata dharma sebelah mana mas..??

  3. Aku fiki firmansyah anak kropak .kapan jalan yang rusak akan di perbaiki. !
    jangan sampai ada kecelakaan. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: