Puskesmas II Kradenan

Bingung cari ide postingan akhirnya aku jalan-jalan dengan mbah Google. Dengan memberikan secarik kertas bertuliskan kecamatan Kradenan, akhirnya mbah Google membawaku ke gambar sebuah puskesmas di desa Kradenan, Kecamatan Kradenan. Puskesmas ini merupakan puskesmas II setelah puskesmas I ada di desa Kuwu.

Ini dia gambarnya …

Puskesmas Desa Kradenan

Puskesmas Desa Kradenan

Terima kasih buat mas yang punya Http://ceritasimpus.wordpress.com. minta ijin pasang gambarnya ya mas…???

Puskesmas yang berada di desa kelahiranku ini menjadi fasilitas kesehatan bagi masyarakat desa Kradenan dan sekitarnya, puskesmas ini cukup membantu dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Kradenan. Puskesmas merupakan pintu pertama bagi warga desa Kradenan yang sedang sakit, dan apabila penyakit yang diderita lebih berat biasanya pihak puskesmas akan merujuk ke rumah sakit di Kuwu (Puskesmas I) atau ke Rumah Sakit di Purwodadi, untuk mendapatkan perawatan yang lebih maksimal.

Sarana kesehatan di kecamatan Kradenan terhitung sudah cukup memadai, Selain ada puskesmas disamping itu di kecamatan Kradenan juga sudah ada rumah sakit  untuk pasien yang membutuhkan perawatan yang lebih intensif (opname). Rumah sakit itu berada di desa Kuwu. Dengan adanya rumah sakit  ini diharapkan masyarakat tidak kebingungan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Selain sarana kesehatan dari pemerintah, didesa Kradenan sendiri juga terdapat klinik kesehatan dan melahirkan diantaranya terdapat Klinik melahirkan Ibu Maryam (maaf  lupa nama kliniknya, cuman ingat nama bidannya..:D) dan juga klinik kesehatan milik Bu Jum ( Gak tau nama panjangnya,,,:D), Klinik kesehatan alternatif Bpk Joko dan juga PKU muhammadiyah juga ada di desa Kradenan. Klinik-klinik tersebut sangat membantu warga desa Kradenan dalam hal Kesehatan. Terima Kasih buat bapak/ibu dokter/bidan yang telah senantiasa membantu warga Kradenan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. Matur Suwun Sanget…

5 Tanggapan

  1. mas Arek2 Kradenan isih podo mendheman pora?wis piye maneh,marai yo cedak mbek Plumpungan.lha terus generasi pemudane piye?

  2. hallo cah kradenan salam kenal…aku fendi..cah kradenan asli…yuk kita kumpul2 di jakrta

  3. he aku yo wong kradenan asli
    pesen buat orang kradenan jangan sombong ya

  4. silahkan kalau mau dipasang gambarnya, terima kasih dah mampir di blog saya🙂

    ada lagi kok foto2 di dalam puskesmas, tp ndak saya publish hehe…

  5. Salam kenal.. Wong solo akan jd warga kradenan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: