Puskesmas II Kradenan

Bingung cari ide postingan akhirnya aku jalan-jalan dengan mbah Google. Dengan memberikan secarik kertas bertuliskan kecamatan Kradenan, akhirnya mbah Google membawaku ke gambar sebuah puskesmas di desa Kradenan, Kecamatan Kradenan. Puskesmas ini merupakan puskesmas II setelah puskesmas I ada di desa Kuwu.

Ini dia gambarnya …

Puskesmas Desa Kradenan

Puskesmas Desa Kradenan

Terima kasih buat mas yang punya Http://ceritasimpus.wordpress.com. minta ijin pasang gambarnya ya mas…???

Puskesmas yang berada di desa kelahiranku ini menjadi fasilitas kesehatan bagi masyarakat desa Kradenan dan sekitarnya, puskesmas ini cukup membantu dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Kradenan. Puskesmas merupakan pintu pertama bagi warga desa Kradenan yang sedang sakit, dan apabila penyakit yang diderita lebih berat biasanya pihak puskesmas akan merujuk ke rumah sakit di Kuwu (Puskesmas I) atau ke Rumah Sakit di Purwodadi, untuk mendapatkan perawatan yang lebih maksimal.

Sarana kesehatan di kecamatan Kradenan terhitung sudah cukup memadai, Selain ada puskesmas disamping itu di kecamatan Kradenan juga sudah ada rumah sakit  untuk pasien yang membutuhkan perawatan yang lebih intensif (opname). Rumah sakit itu berada di desa Kuwu. Dengan adanya rumah sakit  ini diharapkan masyarakat tidak kebingungan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Selain sarana kesehatan dari pemerintah, didesa Kradenan sendiri juga terdapat klinik kesehatan dan melahirkan diantaranya terdapat Klinik melahirkan Ibu Maryam (maaf  lupa nama kliniknya, cuman ingat nama bidannya..:D) dan juga klinik kesehatan milik Bu Jum ( Gak tau nama panjangnya,,,:D), Klinik kesehatan alternatif Bpk Joko dan juga PKU muhammadiyah juga ada di desa Kradenan. Klinik-klinik tersebut sangat membantu warga desa Kradenan dalam hal Kesehatan. Terima Kasih buat bapak/ibu dokter/bidan yang telah senantiasa membantu warga Kradenan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan. Matur Suwun Sanget…

Iklan

7 Tanggapan

  1. mas Arek2 Kradenan isih podo mendheman pora?wis piye maneh,marai yo cedak mbek Plumpungan.lha terus generasi pemudane piye?

  2. hallo cah kradenan salam kenal…aku fendi..cah kradenan asli…yuk kita kumpul2 di jakrta

  3. he aku yo wong kradenan asli
    pesen buat orang kradenan jangan sombong ya

  4. silahkan kalau mau dipasang gambarnya, terima kasih dah mampir di blog saya 🙂

    ada lagi kok foto2 di dalam puskesmas, tp ndak saya publish hehe…

  5. Salam kenal.. Wong solo akan jd warga kradenan..

  6. Selamat pagi ,,
    Kalau saya mau tanya untuk bisa bertemu dengan kepala puskesmas kradenan 1 bisa atau tidak ya,mohon bantuanny , saya ingin secara langsung memberikan info supaya diterima langsung kepada kepala puskesmas mengenai pelayanan yang saya terima ,,, semua ini untuk kemajuan puskesmas ,,, kami orang desa tapi kami diajarkan untuk memberikan kepedulian terhadap sesama,berbuat baik kepada sesama ,, dan saling menghargai ,,, ini nomer kontak WA saya 085225837238 , maturnuwun

    • Assalamualaikum wr.wb

      Selamat pagi salam.sejahtera buat kita semuanya ,,
      Dengan hormat ,,
      Keluarga saya ada di dsn ndoro tanjungsari kradenan ,, kami ingin menyampaikan kepada kepala puskesmas 1 kradenan dan penerima pengaduan publik di pemerintahan kabupaten grobogan , dimohon untuk pihak puskesmas bisa membrrikan pelayanan dan akses yang baik.untuk pasien yang sedang dirawat.misalnya dimohon untuk membersihkan kamar mandi dari kelas 3 di puskesmas tersebut ,,kondisi kamar mandi dari puskesmas tersebut tidk bisa dijadikan kamar mandi untuk pasien yg sedang dirawat puskesmas tersebut.mayoritas kelas 3 dihuni oleh pasien yg tidak mampu ,tapi mereka berhak mendapatkan perawatan yang baik supaya bisa menjadi sehat.tempat sampah dibiarkan kotor dan ditaruh didekat ruang pasien kelas 3.sangat memprihatinkan sekali kondisi puskesmas tersebut banyak kuman yang singgah di puskesmas tersebut ,mengakibatkan jentik nyamuk, pemindahan pasien dari ruangan dibiarkan begitu saja berjalan sendiri tanpa ada bantuan dRi pihak puskesmS untuk mengarahkan keruangan kelas yang aman dituju,,itu terjadi pada orang tua saya beliau dengan riwayat hipertensi tinggi dibiarkan berjalan menuju ruangan yang lumayan jaraknya jika ditempuh bagi pasien sangat membahayakan jika terjadi jatuh saat berjalan ,,, apakah tidak ada kepedulian terhadap pasien ,,apakah tidak disediakan kursi roda ,, siapa yang akan bertanggung jWab pada orangtua kami jika jatuh akibatnya ,mohon untuk menumbuhkan kepedulian ,, ingat kita ini sama2 ORANG DESO ,,tapi marilah biasakan peduli dengan sesama ,, biasakan ramah dan tersenyum dengan orang lain dengan pasien dan dengan keluarga pasien ,, kami memberikan pelaporan seperti ini supaya bisa menjadi lebih baik lagi.untuk puskesamS KRADENAN 1 sebagai puskesmas ditanah kelahiran kami tercinta ,, mohon diperbaiki segala pelayanan dan kebersihan dipuksesmas tersebut ,, supaya kita bisa berkata ” BALI PUSKESMAS AWAK SEHAT MAKARYO LANCAR REJEKI LANCAR ”

      demikian laporan kami ,,dan kami siap memberikan info secara langsung apapbila dibutuhkan ,mohon pengaduan kami ditanggapi dengan baik ,karena kami ingin ada perubahan di puskesmas KRADENAN 1 ,,
      berikut data identitas kami :
      Nama : agus wiyono
      No hp /wa: 085225837238
      Email:yovinice2626@gmail.com
      Maturnuwun ,,
      Wassalamualaikum wr.wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: