SMA Negeri 1 Kradenan

Gambar dari Http://sman1kradenan.blogspot.com

Gambar dari Http://sman1kradenan.blogspot.com

SMA Negeri di kecamatan Kradenan ini beralamat di jalan HonggoKusuman No 19 Kuwu, Kec. Kradenan, Kab. Grobogan. Sekolah yang tepat berada dibelakang objek wisata Bleduk Kuwu ini menjadi satu-satunya SMA Negeri yang ada di kecamatan Kradenan. SMA Negeri 1 Kradenan dari waktu ke waktu terus berbenah demi untuk menghasilkan kualitas lulusan yang terbaik. Sarana penunjang pendidikan di SMA Negeri 1 Kradenan ini bisa dibilang cukup lengkap. SMA Negeri 1 Kradenan dilengkapi dengan Laboratoium Komputer, Perpustakaan dan Gedung Olahraga yang proporsional.

SMA Negeri 1 Kradenan didukung oleh tenaga-tenaga pengajar yang berkualitas, yang merupakan lulusan-lulusan terbaik dari perguruan tinggi di negeri ini. Beberapa guru adalah guru senior yang sudah cukup lama berpengalaman di bidang pendidikan.

Berdasarkan data yang diambil dari Badan Akreditasi Propinsi Jawa tengah melalui situs resminya http://ban-sm.or.id/ , SMA Negeri 1 Kradenan merupakan SMA dengan Nilai Akreditasi : 82,50 dan peringkat AKreditasi B. Hal tersebut menandakan bahwa kualitas SMA Negeri 1 Kradenan benar-benar berkualitas.

smansa

Di era Teknologi Informasi (IT) seperti sekarang ini,  SMA Negeri 1 Kradenan juga terdaftar sebagai salah satu sekolah yang menggunakan Sistem Informasi Manajemen Sekolah (SIMSEKO). Sistem yang akan mempermudah dalam pengelolaan data siswa, pengajar, mata pelajaran bahkan sampai pengelolaan absensi siwapun dapat dilakukan dengan mudah. Penggunaan sistem SIMSEKO ini menandakan bahwa SMA Negeri 1 Kradenan telah satu langkah lebih maju dibandingkan dengan sekolah lain.

Akhirnya marilah kita bersama-sama ikut membantu dunia pendidikan di kecamatan Kradenan untuk dapat bergerak lebih maju dan dapat mengukir prestasi baik tingkat regional, nasional bahkan dunia.

About these ads

79 Tanggapan

  1. pak saya punya produk pupuk organik bagus, kita kembangkan di kradenan yuk….sekarang saya dalam masa promosi di sana. kemarin pak lek saya sosialisasikan pupuknya di keongan. kan bisa bantu petani soalnya pupuknya bagus.

  2. Aku alumi sma 1kradenan th 1993 sekarang aku ada di kalimantan guruku pak diyono ,DRS kusmono hadi apa masih ngajar sana ya yg mendidik aku pinter cari duit

    • Salam kenal pak Hery…kebetulan saya jg alumni sma kradenan..klo Bpk diyono dan pak kusmono masih exist di sma kradenan..kalimantanya dimana pak ?, sekarang saya juga dikalimantan, tepatnya kalimantan timur-samarinda. trim’s dah berkunjung..

      • MAS KUKUH aku ada di kalteng tepatnya di MUARA TEWEH ada kawan yang jadi polisi disini malah ada salah satu guru kita yg ada disini PAK EKO MINTARSO GURU MATEMATIKA DULU ALUMI TH BERAPA MAS PIYAN

    • pa kabarr hery kamu jurusann apa kalau th 93 kenal aku gak
      o ya kamu seangkatann dengan suburr ??
      soryy aku lupaa semua temn2 sma tolng kasih infoo aku kangenn sekalii tmn2 sma

  3. INI NOMER HP KU 081349491974 BAGI REKAN YANG ALUMI TH1993 YANG BELUM PUNYA PENG HASILAN SILAH KAN HUBUNGI AKU MENJADI JUTAWAN MODAL KECIL TAK TUNGGU YO?

  4. MAS KUKUH ALUMI TH BERAPA KENAL KAH AMA PAK EKO MINTARSO BEKAS GURU KITA DULU DARI DESA MANAMAS?

    • Saya alumni 2000 mas..kalo Bpk eko mintarso, mohon maaf tidak kenal itu mas..mungkin beliau sudah tidak lg ngajar waktu saya masuk mas.,bisnis/kerja apa mas sekarang.?

    • mas aku angkatan 2 tahun lulusan 88 pak eko guru fisika ya

  5. bisnis jaringan pulsa mas kalau mas kukuh ikut bisa kok, modal kecil cuma RP200000-500000 kita udah jadi agen sekali kita memperkenalkan orang bonus RP20000 kita dapat temen 2orang dapat bonus pasangan RP22.500 BONUS PULSA RP7.500 sedang kawan tadi yg kita ajak dapat kawan kita pun dapat bonus pasangan .bonus duplikasi RP2000.BONUS titik RP1000.dan banyak lagi bonus setelah kita masuk anggota kita bisa transaksi pulsa dimana TEMPAT harga simpati 10 harga 11.mentari 10 harga 10.500 semua operator mas dari pada nukar diwarungan mahal .

    • Wah manteb tuh mas… pulsa memang sudah menjadi kebutuhan pokok untuk sekarang ini…beberapa distributor pulsapun berlomba2 utk memberikan bonus kepada downlinenya.. Sukses mas buat usahanya..

      • Sugeng enjang mas, dalem ugi Alumni SMAN KRADENAN 92 di Banjarmasin nembe pados upo, derek kenal mas kukuh…, ugi sedoyo mawon Alumni, kulo cah Biologi.92. didik…wonten Mborneo kidul alias South Borneo…Ayo dho ngumpulke balung pisah..

      • lulus tahun brapa mas kalo boleh tau

  6. was ne ono alumi Smu N 1 kradenan angkatan piro wae tp terutama anggkatan 2001 bsa minta infonya mas,klo ga mari bergabung di Grup SMU N 1 Kradenan Di Facebook,ini almt Emialku ontaylum_ans@yahoo.co.id

  7. ikutan nimbrung dong aku alumni th1995 sos 2 .boleh temen2 seangkatan aku,boleh lewat email

  8. salam kenal….saya alumni smp.n.kuwu angkatan 92/93 kelas 3c…setelah lulus trus nerusin ke jakarta ikut ortu…..buat anak2 kradenan dan sekitarnya salam kenal gw kangen sema kapan nih kita reunian…salam dari fendi kradenan kelas 3c
    plz call me 081380470986

  9. http://Www.facebook.com/dwiewidodo

  10. Sugeng enjang mas, Alumni SMAN KRADENAN 92 di Jakarta, Tulungg salam kangen kagemm bapak2/ibu2 guru tersayang Pak Diyono, Ibu sri, Pak Kusmono, dll, Cckckckckck hebat sekalii SMA kita sekrangg akuu jadii bangga liat SMA sekarang
    Mas tulungg kalau ada info lulusan th 91/92 ips aku lupa nama2nya pengen kontakk cuma aku dh lm gak plng ke kradenan(kontal markus kradenan 02193766274)

  11. mas markus iki kan kakange pauluskan..aku fendi mas adine wawan putrane mbak farida

  12. wah SMA q?
    semoga tetap harum namanya..

  13. salam kenal smuanya saja yang pernah mengampu ilmu di sekolah yang jos ini, sma n kradenan, kapan bisa kumpul di sekolah lagi tuh ada gedung baru bisa tuk reuni, boleh diawali dari lulusan tahun 2009 ato sebelum ato sesusah……..silahkan dikompakan. tapi lewat facebook ato e-mail silahkan bisa nyambung.. dulu aku di a3 lulus tahun 1990. temenku sak gudang di kradenan gabus tahunan sulur maupun daerah liyane gak apal je….ni aku lagi menetap di rembang ra.kartini punya. silahkan main….

    • kapan bs reunian akbar dr lulusan angkatan tahun pertama sampai sekarang ini,.wah pasti seru,.,.bisa ajak anak istri bahkan bs bawa cucu,..yg belum ada pasangan cp tw ktemu cinta pertama n bs melanjutkan,.hehehe

  14. kalo teman teman mau dibuatkan rancang bangun suatu aplikasi mungkin di perbankkan ato di suatu sistem yang mengelola keuangan atao sistem administrasi lainnya…silahkan merapat ke facebook saya bisa konsultasi..tuk temanku yang sebangku klas 3: mas Narimo, edi gendot, ali maghfur, bowo, agus, bayan renggo, purwanto arak,….. kamu dimana ? yanto ni kangen…….

  15. ADA YANG MASIH KENAL AKU GAK YA… SALAM KENAL BAGI YANG BELUM KENAL. NAMAKU JARWO Alumni SMPN Kuwu 88/89, SMA N KRADENAN 92/93. Sekarang aku di Jakarta, Contact Me at bowobmw@yahoo.com / 08128175395… Miss U Friends…

  16. Terima kasih buat semua sedulur yg tlah berkunjung ke blog ini..,Alhamdulillah link ini telah mempertemukan bbrp Alumni SMA Negeri 1 Kradenan yg tlah lama hilang komunikasi..,
    judul ini adalah judul dg komentar terbanyak di blog ini..,
    sekali lagi terima kasih.,ditunggu saran,kritik dan artikel dari sedulur tentang desa kita tercinta ini…suwun..

  17. Selamat bagi SMA N1 Kradenan yang sekarang ini telah mempunyai Websaite… tetap jaya.
    kami dari alumni pesan pada adex2 agar tetap semangat belajar tepuh cita2 mu, semoga sukses.

  18. tolong dong beri daftar alumnus SMAN kradenan thn 91/92, aku lupa semua teman2ku lho……aku dulu di biologi, salam buat suci, ririn, heni, lutfi dll. jayalah SMA Negeri 1 Kradenan…I Miss You.

  19. permisi..
    mantap pak kukuh :D
    btw pak kukuh posisi kradenankah ?

  20. jarwo rejosari dulu kelas 3a3 dua yo

  21. HAYO COBA SIAPA YG MASIH INGAT DAN KENAL DGN TRISWANTO

  22. Kalau ada yg merasa alumni 90 bisa kontack sy via email sy td

  23. kok khabar desone awakke dewe ora ono maneh kuh,mbok kontak warga kec kradenan kanggo silahturami

    • Mas eko : Nyuwun sewu mas..,lg pura2 sibuk ngurusin yg lain jd belum sempet update berita2 terbaru.,
      Monggo mas disumbang artikel..,hehehe

  24. mas aku slamet wiyono alumni sman kradenan ipa2 tahun 96-97.aku nyari temen temen aku yang se angkatan denganku sukur2 klo ada yang sekelas

  25. oe dulur-dulur,,,,,,,,q alumni 91 sma 1 kradenan,yen ono sing lewat banjarmasin ,mampiro ng pendopoku,kayu tangi banjarmasin.salam u alumni sma 1 kradenan kuabeh wae,,,,,

  26. IKI OPO ENI CAH IPS 2 YO,YEN BENER PY KHABARE…

  27. PY KHABARE KUH,OPO ONO INFO2 ANYAR?

  28. slamet wiyono..ono ndi we saiki. iki johan seh eling ra..

  29. pye kuh khabare….

  30. denger2 akan diadakn reuni angkatan pertama sampai th 2010?? bener gak kabar????

  31. Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Agama Islam Grobogan (STAIG) Tahun Akademik 2011-2012. Info: http://kangmalik.wap.sh/staig

    ttd:
    Kang Malik. Purwodadi, Grobogan, Jateng.

  32. Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Agama Islam Grobogan (STAIG) Tahun Akademik 2011-2012. Info: http://kangmalik.wap.sh/staig

    Kang Malik. Purwodadi, Grobogan, Jateng.

  33. smun kradenan wah namane makin bsr aja..alumnus sma krdnan telah mecetak bnyak org2 besar..smga tetap jaya ak alumni 96 mana teman2 lamaku klo nyasar di sala3 mampir ya johan..smun kradenan wah namane makin bsr aja..alumnus sma krdnan telah mecetak bnyak org2 besar..smga tetap jaya ak alumni 96 mana teman2 lamaku klo nyasar di sala3 mampir ya johan..

  34. dulu enak sekali hidup di kuwu,,,,tapi berhubung cari nafkahnya di rantau orang ya terpaksa kita harus berpisah.seperti aku sekarang yg udah menetap di semarang,udah jadi warga semarang.salam kangen bwt bp-. jakakamas,guru ipa….aku angkatan 1996/1997 ipa2.

  35. aku lulus SMPN KUWU tahun 1988. Berarti Sudah lama banget, dan sekarang aku wis dadi arek Suroboyo alias BONEK MANIA, aku kangen sama teman-teman yang telah sekian tahun nggak pernah ketemu terutama karibku Sutomo

  36. semoga selalu sukses para alumnus sma n 1 kradenan

  37. Gabung ah.. q juga lulusan SMA Kradenan Bos tahun 2007.. sekrang kerja di perusahaan tour and travel.. dah 4 tahun nie q bawa adek2 kita rekreasi mas.. Kabar baru lau mungkin blom tau.. pak Koesmono sekaarag dah jadi kepala sekolah coy.. pie di sma Pulokulon..

  38. oh…. pak kus jadi kep sek to….

  39. Wah kenapa reuninya kok campur dngn smp?kan gak seru

  40. ngak yo , q bukan pak kus kep. sek. q kusnadi wong pakis smp n 1 kuwu angk. 86. ni baru cari tmn. trims banyak.

  41. ni skarang q di slo.

  42. agen mlm…
    salam hangat keluarga besar smasakra..
    longlife

  43. Ngentot

  44. slm bwt bpk ibu gr smansa krdenan..smg tmbh maju n brprstasi..dr anjar np di manado,almni 1990..kntak prson 085356399943

  45. dr hr ke hr smansakra slu solid dgn brbgai mcm prstasi..slm tuk smua alumni..congrats..!’

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: